Tips dan Trik Samsung Galaxy S7&S7 Edge

In Info 183 views

SEOUL- Blan lalu,Samsung telah mengumumkan Galaxy S7 dan GAlaxy S7 edge.Kedua handset mendapat review yang kuat dengan banyaknya fitur yang ditawarkan.Namun belum semua pengguna mengetahui cara memanfaatkan fitur dikedua smartphone flagship Samsung.

Berikut beberapa tips dan trik yang disitat Okezone dari Forbes,Jumat (1/4/2017)

Layar ‘Always On’

Salah satu fitur terbaik di Galaxy S7 dan S7 edge adalah Always On Display (AOD).Fitur ini memungkinkan Anda membuat sedikit piksel saja yang menyaa sehingga menghindari piksel yang tidak digunakan mengahabiskan energi.

AOD menunjukkan jam,tanggalmindikator baterai,miss calldan pesan dilock screen tanpa menggunakan banyak tenaga.Untuk mengaturnya,kunjungi Setting . Display > Always On Display > (Toggle On) lalu plih “Content to show”

Saturasi Warna

Tahukah Anda bahwa pengguna Galaxy S7 edge bisa mengatur saturasi warna?Layar AMOLED memiliki warna yang sangat tajam dan cerah,namun ini terlalu berlebihan untuk sejumlah pengguna.

Tetapi Anda bisa mengatur saturasi sesuai dengan kenyamanan mata dengan membuka Setting . Display >Screen dan plih “Adaptive display” ke “Basic”.Selain itu,Anda juga bisa mengakses opsi “AMOLED Cinema”dan”AMOLED Photo”.

Mengatur Sound Equalizer

Jika Anda sangat mencintai music,GAlaxy S7 dan S7 edge ingin membuat pengalaman bermusik lebih menyenangkan dengan fitur sound equalize.Ini bisa diatur melalui Setting > Sounds and Vibration > Sound quality and efffects (scrool hingga kebawah) > Equelizer

Ada plihan seperti UHQ upscaler,Surround and Tube Amp Pro.Tapi Anda juga dapat menyesuaikan equalizer dengan memutar bass,treble,instrumen,dan tombol tombol vokal.Fitur ini paling baik digunakan saat menggunakan headphone.

Mengatur Notifikasi 

Banyaknya aplikasi yang ada di smartphone menyebabkan banyaknya notifikasi yang masuk.Untungnya,Anda bisa mengatur notifikasi yang masuk dengan mengakses Setting > Notifications > Select on or off for each app.

Anda bisa mengatur tipe notifikasi dengan memilih “advance” pada bagian kanan atas dan mengambil salah satu opsi dari Priority Notifications,Popup notifications dan Hide on lock

Blok gangguan saat main game

Saat bermain game akan sangat menganggu ketika ada pemberitahuan masuk.Anda bisa mengatasi hal ini dengan mengaturnya di Setting > Advanced featruse > Games,akan ada pilihan untuk mematikan notifikasi disana.

Blokir kata kotor

Ketika Anda menggunakan fitur suara ke teks,ada acara untuk mengganti kata kotor dengan tanda bintang.Hal ini membuat Galaxy S7 menjadi smartphone yang lebih ramah keluarga.Anda dapat mengatur fitur ini dengan pergi ke Settings > Bahasa dan masuk > suara mengetik Google > Blokir kata kata ofensif

KLik Halaman Selanjutnya Untuk lanjut Membaca

Pages: 1 2 3

Originally posted 2016-04-02 08:13:00.

author
Author: 
    5 Fitur tersembunyi pada iPhone yang bermanfaat
    5 Fitur tersembunyi pada iPhone yang bermanfaat
    1. Level / Waterpass Fitur Level pada iPhone
    Clash Royale sabet Gelar Games Terbaik di Google Play Award 2017
    Clash Royale sabet Gelar Games Terbaik di Google Play Award 2017
    Total ada sepuluh penghargaan yang diberikan di
    Segera, pengguna Windows 10 bisa kirim pesan di ponsel dari PC
    Segera, pengguna Windows 10 bisa kirim pesan di ponsel dari PC
    Miscrosoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan
    Google Maps Update : Fitur Baru,Tips dan Trik
    Google Maps Update : Fitur Baru,Tips dan Trik
    Google Maps 9.37,memperluas perintah suara ketika menavigasi

    Top