5 Fitur tersembunyi pada iPhone yang bermanfaat

In Info 231 views

1. Level / Waterpass 

Fitur Level pada iPhone ini sangat mudah,masuk saja pada aplikasi Compass,lalu setelah Kamu melakukan kalibrasi,geser layarnya ke kiri.Di sebelah kanan kompas itu Kamu akan bertemu dengan Level.

Cara kerja fitur ini mirip seperti Waterpass,Kamu tinggal mengatur sudut yang tepat hingga 0derajat,Jika sudutnya sudah mencapai titik 0,selanjutnya secara otomatis bagian bawah Level akan berubah warna menjadi hijau.Setelah itu,tinggal luruskan saja lukisan yang Anda gantung dengan garis pada Level tersebut.Sangat Mudah, Bukan?

2. Passcode lebih panjang

Untuk membuka Passcode pada iPhone,biasanya pengguna iPhone menggunakan kombinasi angka saja.Jika Kamu ingin keamanan lebih dan merasa lebih nyaman kalau passcodenya panjang, ikuti saja cara berikut.Pertama,masuk pada Settings.

Selanjutnya,scroll ke bawah dan pilih General.Setelah masuk, Kamu bisa memilih Passcode Lock, dan mematikan tombol Simple Passcode. Setelah selesai,Kamu bisa mengganti passcode 4 angka dengan kombinasi yang lebih panjang, bahkan menggunakan huruf sebagai pengganti angka atau gabungan keduanya juga bisa agar semakin sulit dibuka oleh tangan-tangan jahil.

3.Tombol shutter

Kadang-kadang,menekan tombol shutter yang ada di layar cukup menyulitkan dan kirang ekonomis.Nah,sekarang Kamu bisa memanfaatkan tombol volume untuk menggantikan posisi tombol shutter tersebut.Dengan menggunakan tombol ini,Kamera kamu akan lebih steady dan lebih mudah membidik titik fokus,terutama untuk objek yang bergerak.


4. Timer pemutar musik
Pengen dengerin lagu sebelum tidur tapi males dan merasa gak mungkin untuk mematikan pemutar musik saat Kamu tidur?Masuk saja pada aplikasi Clock.Pilih Timer yang terletak di kanan bawah.

Selanjutnya,atur waktu, berapa lama pemutar musik menyala.Setelah menentukan waktu, Kmau bisa mengetik pilihan “When Timer Ends”, lalu scroll ke bawah dan pilih Stop Playing.Kini, pemutar musik Kamu akan berhenti secara otomatis ketika waktu habis.

5. Mengisi baterai lebih cepat

Mungkin sudah banyak yang mengetahui trik ini.Ya,supaya durasi pengisian baterai bisa lebih cepat dari biasanya,aktifkan “airplane mode”.Cara ini sangatlah efektif saat baterai Anda habis dan harus mengisi di luar rumah anda yang tak memungkinkan untuk melakukan pengisian baterai dalam waktu yang lama.

Originally posted 2016-07-09 12:12:00.

author
Author: 
    Cara menonaktifkan atau menghapus akun WhatsApp Kamu
    Cara menonaktifkan atau menghapus akun WhatsApp Kamu
    WhatsApp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan
    Apa itu Internet of Things?
    Apa itu Internet of Things?
    Internet of Things (IOT)  menjelaskan seluruh genre
    Windows Server 2017
    Windows Server 2017
    Windows Server 2017 adalah penerus yang akan
    Clash Royale sabet Gelar Games Terbaik di Google Play Award 2017
    Clash Royale sabet Gelar Games Terbaik di Google Play Award 2017
    Total ada sepuluh penghargaan yang diberikan di

    Top