15 Koleksi Gambar DP BBM Kocak Malam Jumat Terbaru

In Kocak, Lucu, Malam Jumat, meme 1262 views
Koleksi Gambar DP BBM Kocak Malam Jumat Malam jumat adalah malam dimana yang sudah mempunyai pasangan melakukan sunah rosul dan malam dimana hantu berkeliaran katanya sih gtu hehehe. Malam jumat tak kalah hebohnya dengan malam minggu, bedanya kalo malam minggu diperuntukkan buat para pasangan yang sedang berpacaran, tapi kalo malam jumat untuk para pasangan yang sudah menikah. Selain itu juga malam jumat sudah dianugerahkan sebagai malamnya para jomblo yang mana pada malam minggu tidak ada yang ngapelin ataupun diapelin hahaha. Malam jumat juga biasanya dihubung-hubungkan dengan hal-hal yang bersifat mistis. Pada kesempatan kali ini saya akan mempersembahkan beberapa gambar lucu malam jumat.

Gambar lucu malam jumat ini saya kira dapat mengungkapkan beberapa perasaan yang kita rasakan saat malam jumat. Gambar ini adalah gambar terbaru yang pastinya sangat menarik untuk anda pakai sebagai dp bbm atau whatsap dll. Berikut ini gambar lucu malam jumat :
gambar lucu gak kuat malam jumat
Makanya sob minum jamu dulu biar gak kayak gini. .

gambar gak bisat malam jumat tapi maksa

Lagi mens mas jangan dipaksa donk. .

gambar lucu malam jumat ya yasinan aja

Buat yang gak punya pasangan yasinan aja ya. .

gambar lucu malam jumat ditungguin janda

Eh pada ngomongin malam jumat, gak mikirin perasaan janda ya. .

gambar lucu malam jumat ditungguin pasangan gak pulang

Ayo mas cepetan pulang ditungguin tu. .

gambar nangis gak bisa malam jumat

Duh duh sampai nangis gitu sabar ya . .

gambar malam jumat cuma ngayal

Makanya buruan nikah biar gak seperti gambar diatas. .

gambar lucu malam jumat sendirian aja

Sendirian aja neng, abang temenin boleh??

gambar lucu nangis malam jumat gak punya pasangan

Uda sob jangan nangis buruan nikah aja deh. .

gambar lucu nyindir engak bisa malam jumat

Buat yang ngerti aja hihihi. .

gambar malam jumat ngayal aja gak bisa

Hahaha ini baru bener. .

gambar malam jumat yang menyedihkan buat yang gaki punya pasangan

Cuma bisa bilang sabarrrr, tp hati menangis. .

meme lucu bikin status malam jumat tapi gak punya pasangan

Emang kagak malu ya bikin status malam jumat, tapi gak punya istri. .

meme lucu malam jumat gak punya pasangan cuma bisa liat laptop

Kalian gini apa tidak?? hayo ngaku aja deh. .

meme lucu malam jumat tu waktunya ibadah

Ini baru bener, malam jumat ya waktunya mengaji. .


Demikianlah tadi sedikit tentang gambar lucu malam jumat yang dapat saya sampaikan pada hari ini, semoga beberapa gambar lucu diatas bisa membuat anda lebih semangat untuk melewati malam jumat.

Ok sob sekian dari gambar lucu malam jumat terbaru, jangan lupa baca juga yang lainnya atau baca juga kumpulan dp bbm malam minggu.

Originally posted 2017-06-22 17:33:23.

author
Author: 
    11 Gambar lucu THR Buat DP BBM Terbaru
    11 Gambar lucu THR Buat DP BBM Terbaru
    Gambar lucu THR Buat DP BBMLebaran telah
    10 Gambar Lucu Kocak Malam Minggu Buat DP BBM Terbaru
    10 Gambar Lucu Kocak Malam Minggu Buat DP BBM Terbaru
    Gambar Lucu Kocak Malam Minggu Malam minggu
    Kumpulan Gambar DP BBM Ketemu Mantan Terbaru
    Kumpulan Gambar DP BBM Ketemu Mantan Terbaru
    Gambar DP BBM Ketemu mantan Semua orang

    Top